Masih Percaya dengan Jovic, Madrid Dikabarkan Takkan Datangkan Haaland

MADRID – Striker Real Madrid, Luka Jovic, bisa dikatakan mengalami musim yang cukup buruk di tahun pertamanya bergabung dengan klub tersebut. Bagaimana tidak, dari total 24 penampilannya bersama Madrid di segala kompetisi, Jovic tercatat baru bisa mencetak dua gol dan dua assist.

Tentu catatan tersebut terbilang cukup buruk dan tak terlalu memuaskan. Bahkan karena hal tersebut, banyak yang memperkirakan Jovic bakal ditendang oleh Madrid pada musim panas 2020 mendatang. Sekali pun kontrak pemain asal Serbia itu masih berlangsung hingga 30 Juni 2025.

Baca Juga: Real Madrid Lagi-Lagi Tertarik Curi Pemain Muda Barcelona

Pemain Real Madrid, Luka Jovic

Jika Jovic ditendang, maka Madrid pun diprediksi akan berusaha mendatangkan striker muda Borussia Dortmund, yakni Erling Haaland. Kehebatan Haaland yang sangat menonjol di musim 2019-2020 ini diprediksi akan sangat berguna di Madrid pada musim 2020-2021 nanti.

Akan tetapi, kabar terbaru mengatakan justru sebaliknya. Menurut laporan dari Daily Mail, Selasa (19/5/2020), Madrid justru akan terus mempertahankan Jovic. Klub asuhan Zinedine Zidane itu tampaknya masih percaya Jovic bisa terus berkembang jika diberikan waktu yang lebih lama lagi untuk bisa beradaptasi.

Source

__Posted on
20 May 2020
__Categories
Sepakbola