Masih Lapar Juara, Man City Incar Piala FA dan Liga Champions

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengklaim rasa lapar timnya akan gelar juara belum hilang meski baru saja kalah dalam persaingan trofi Liga Inggris 2019-2020. Hal itu dibuktikan Man City di ajang Piala FA 2019-2020 melawan Newcastle United dini hari tadi.

The Citizens –julukan Man City– menang dengan skor telak 2-0 sekaligus memastikan langkah mereka ke babak semifinal. Dua gol Man City di laga tersebut dicetak Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Dengan begitu, saat ini Man City masih berpeluang besar untuk mengamankan dua gelar tersisa yakni Piala FA dan Liga Champions. Di ajang Liga Champions, Manchester Biru menghadapi Real Madrid di babak perempatfinal. Kesempatan untuk melaju ke babak berikutnya juga terbilang cukup bagus setelah mereka berhasil menang 2-1 atas Madrid di leg pertama.

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Newcastle vs Man City, Guardiola Akui Sulit Hadapi The Magpies ” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/06/29/45/2237919/newcastle-vs-man-city-guardiola-akui-sulit-hadapi-the-magpies”>Newcastle vs Man City, Guardiola Akui Sulit Hadapi The Magpies

“Selalu, rasa lapar untuk kemenangan selalu ada. Data berbicara sendiri selama musim terakhir. Kami senang setelah kekalahan dari Chelsea untuk kembali ke London ke semifinal,” ujar Guardiola, seperti dilansir dari laman resmi Man City, Senin (29/6/2020).

Loading…

Sumber