Masih Jadi Pemain Penting, Danilo: Cristiano Ronaldo Akan Tetap di Juventus

TURIN – Kelanjutan karier Cristiano Ronaldo di Juventus tengah ramai disoroti pada bursa transfer musim panas 2021. Meski sejumlah rumor bermunculan, rekan setim Ronaldo, Danilo Luiz da Silva, yakin bahwa sang pemain akan tetap bertahan di Juventus.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ronaldo diterpa beragam rumor kurang sedap di musim panas ini. Dia dinilai punya kans meninggalkan Juventus, mengingat kontraknya yang hanya tersisa satu tahun lagi.

Cristiano Ronaldo

Lebih tepatnya, pemain berjuluk CR7 itu akan kehabisan kontraknya di Juventus pada 30 Juni 2022. Di tengah kondisi ini, pihak Bianconeri -julukan Juventus- pun belum memberi kepastian soal kontrak baru.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Piala Eropa 2020: Harry Kane Pepet Cristiano Ronaldo

Jika tidak bergerak cepat, Juventus terancam kehilangan Cristiano Ronaldo dengan gratis pada bursa transfer musim panas 2022. Tak ayal, opsi penjualan penyerang asal Portugal itu bisa diambil Juventus jika memang tak ingin memperpanjang kontrak Ronaldo.

BACA JUGA: 2 Pemain Juventus Cetak Gol di Laga Italia vs Spanyol, Netizen: Cristiano Ronaldo Mana?

Sejumlah klub pun langsung dikaitkan dengan Ronaldo. Beberapa di antaranya adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan juga Manchester United.

Sumber

__Posted on
9 July 2021
__Categories
Sepakbola