Mascherano Berharap Besar Barcelona Bisa Pulangkan Neymar

BARCELONA – Mantan gelandang Barcelona, Javier Mascherano berharap besar kepada Quique Setien untuk bisa membawa Neymar Jr kembali ke Camp Nou. Mascherano mengaku sangat merindukan kerja sama Neymar dan Lionel Messi di lini depan tim.

Seperti diketahui, Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain pada 2017 kemarin. Kepergian bintang Brasil itu memunculkan berbagai spekulasi diantaranya Neymar yang tak ingin terus-terusan berada di bawab bayang-bayang Lionel Messi. Tawaran tinggi pun membuat pemain 28 tahun itu tergiur untuk gabung ke raksasa Prancis.

Mascherano sendiri sempat berada satu tim bersama Neymar saat mereka berhasil membawa Barcelona memenangkan Liga Champions pada 2014-2015. Kala itu, Barcelona menjadi kampiun usai menaklukkan Juventus dengan skor akhir 3-1.

Baca juga: Ketimbang Lautaro, Neymar Paling Cocok dengan Filosofi Barcelona

Laga kontra Juventus itu menjadi yang paling diingat Mascherano bagaimana trio MSN begitu luar biasa. Bagaimana tida, ketiganya masing-masing berhasil menyumbangkan satu gol pada pertandingan final tersebut.

“Suatu hari, saya menonton final lagi di Berlin dan apa yang diciptakan oleh tiga pemain depan itu mengesankan, Neymar, Suarez, dan Messi,” kenang Mascherano, melansi dari laman Goal International, Jumat (29/5/2020).

Sumber

__Posted on
30 May 2020
__Categories
Sepakbola