Marquez Yakin Espargaro Bakal Berikan Kontribusi Luar Biasa untuk Honda

ANDORRA – Marc Marquez memberikan pandangannya soal keputusan Pol Espargaro menerima pinangan dari Tim Repsol Honda. Ya, Marquez memiliki keyakinan besar bahwa Espargaro bakal memberikan dampak luar biasa untuk Tim Honda.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa bulan terakhir rumor Espargaro bergabung dengan Tim Honda memang sudah menyeruak ke permukaan. Terlebih setelah manajemen Tim KTM mengumumkan line-up pembalap mereka di MotoGP musim 2021.

Pada pengumuman line-up pembalap tersebut, Tim KTM sendiri memang tidak menyertakan nama Espargaro sebagai rider mereka. Hingga akhirnya, manajemen Tim Honda pun mengumumkan perekrutan Espargaro sebagai pembalap mereka di MotoGP 2021.

Pol Espargaro

Keputusan Tim Honda kepada Espargaro memang bisa dikatakan cukup masuk akal. Terlebih dengan apa yang sudah dikerjakan oleh Polyccio –julukan Espargaro– bersama Tim KTM Red Bull dalam beberapa musim terakhirnya di MotoGP.

Baca Juga: Repsol Honda Berpeluang Hadirkan Formasi Trisula Maut di MotoGP 2021

Bahkan Pada MotoGP 2020, Espargaro berhasil benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai pembalap yang menjanjikan. Ya, Espargaro berhasil menyabet lima podium dari 14 balapan yang berlangsung di MotoGP 2020.

Sumber

__Posted on
24 December 2020
__Categories
All Sport