Marquez Senang Alex dan Nakagami Mulai Tampil Baik di MotoGP 2020

CERVERA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez merasa senang melihat hasil balapan MotoGP Emilia Romagna 2020. Sebab di balapan tersebut, ada dua rider Honda yang dapat finis di posisi 10 besar.

Dua pembalap yang dimaksud Marquez itu adalah adiknya sendiri yang berada di Repsol Honda dan rider LCR Honda, yakni Takaaki Nakagami. Alex tepatnya mampu finis di urutan ketujuh dan Nakagami berada di posisi keenam.

Hasil itu bisa dikatakan sangatlah baik untuk Honda. Sebab untuk di MotoGP 2020 ini, melihat ada dua pembalap Honda di posisi 10 besar tentu adalah sesuatu hal yang sangat jarang terjadi.

Baca Juga: Merasa Penting, Marquez Tak Kaget Tanpanya Honda Terpuruk di MotoGP 2020

Alex Marquez

Tercatat sebelum GP Emilia Romagna, Marquez hanya melihat sekali ada dua rider Honda yang berada di 10 besar, yakni kala mentas di seri Andalusia. Kala itu Nakagami mampu finis di posisi keempat, sedangkan Alex berada di peringkat kedelapan.

Akan tetapi, jika dibandingkan dengan MotoGP Andalusia 2020, hasil di seri Emilia Romagna jelas lebih baik. Hal itu pun sangat disyukuri oleh Marquez yang nyatanya tak bisa membantu Honda sama sekali karena cedera parahnya.

Melihat hasil di Emilia Romagna tersebut, Marquez merasa Alex dan Nakagami kini sudah berkembang sangat pesat. The Baby Alien itu melihat bahwa tes resmi yang juga dilakukan di Sirkuit Misano beberapa hari sebelum balapan Emilia Romagna, telah memberikan dampak yang sangat baik untuk Alex dan Nakagami.

Sumber

__Posted on
24 September 2020
__Categories
All Sport