Marquez Percaya Diri Bisa Tampil Baik di MotoGP Catalunya 2020

CATALUNYA – Hasil positif dari balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 tampaknya telah memberikan semangat yang luar biasa untuk rider tim Repsol Honda, Alex Marquez. Sebab kini Alex justru berani mengatakan bahwa ia sanggup meraih hasil baik di balapan selanjutnya, yakni seri Catalunya.

Seperti yang diketahui, Alex telah berhasil mencatatkan hasil terbaiknya di MotoGP 2020 usai dapat finis di urutan ketujuh pada balapan seri Emila Romagna yang berlangsung pada Minggu 20 September 2020 kemarin.

Baca Juga: Marquez Bahagia dengan Hasil Balapan MotoGP Emilia Romagna 2020

Alex Marquez

Sebelum-sebelumnya, adik kandung Marc Marquez itu tak pernah sekali pun dapat menyentuh posisi tujuh besar. Hasil terbaik yang sempat dicatatkan Alex semenjak terjun ke kelas MotoGP hanya finis di urutan kedelapan, tepatnya saat ia mentas di seri Andalusia pada Juli 2020 kemarin.

Jadi, rasanya sangat pantas jika Alex merasa sangat bahagia dengan hasil yang didapatkannya di balapan seri ketujuh MotoGP 2020 tersebut. Terlebih bila mengingat bahwa Alex sempat merasa kesulitan dengan motor RC213V miliknya di beberapa balapan terakhir.

Akan tetapi, dengan adanya perbaikan yang dilakukan oleh Honda, Alex mulai menemukan motor terbaiknya untuk MotoGP 2020. Karena itulah ia ingin berterima kasih kepada tim berlogo saya mengepak itu karena sudah berjuang keras untuk memberikannya motor terbaik.

Sumber

__Posted on
22 September 2020
__Categories
All Sport