Marini Tak Pungkiri Adanya Potensi Cekcok dengan Valentino Rossi di MotoGP

VALENCIA – Pembalap Moto2, Luca Marini, tak menyangkal akan adanya potensi cekcok dengan Valentino Rossi setelah naik kelas ke MotoGP 2021. Menurutnya itu adalah hal wajar, namun ia juga tak ingin situasi tersebut terjadi.

Pada musim depan, Marini, sudah mendapatkan satu tiket untuk tampil di MotoGP setelah bergabung dengan Reale Avintia Ducati. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuknya karena akhirnya ia berhasil naik ke kelas MotoGP.

Luca Marini dan Valentino Rossi

Kebahagiaannya pun semakin terasa lengkap karena ia bisa bersaing dengan sang kakak tiri, Valentino Rossi, yang masih akan balapan pada musim depan. Sayangnya, pasangan kakak-adik itu akan menggeber motor berbeda di MotoGP 2021.

Valentino Rossi sendiri akan menggeber motor Yamaha bersama Tim Petronas SRT. Sementara, Marini akan menggunakan motor Ducati, walaupun ia sejatinya masih berada di naungan SKY Racing Team VR46.

Baca juga Marini Dipastikan Tampil di MotoGP 2021, Rossi Girang

Situasi ini jelas akan menimbulkan pertanyaan. Bagaimana hubungan antara Marini dan Valentino Rossi pada musim depan. Tentu saja, sebagai kakak adik mereka akan tetap memiliki hubungan yang sama sebagai seorang saudara.

Namun, Marini tidak menyangkal bahwa sebagai seorang olahragawan mereka harus tetap bersaing. Pembalap berusia 23 tahun itu menilai keduanya bisa saja akan berselisih paham jika mereka sama-sama memperjuangkan sesuatu yang besar, seperti halnya kemenangan.

Sumber

__Posted on
9 November 2020
__Categories
All Sport