Marini Dipastikan Tampil di MotoGP 2021, Rossi Girang

VALENCIA – Valentino Rossi memberikan respons soal kabar Luca Marini dipastikan bakal ambil bagian dalam kejuaraan dunia MotoGP musim 2021. Rossi pun mengaku sangat bahagia mendengar kabar tersebut.

Sebagaimana diketahui, Marini memang dipastikan bakal tampil di MotoGP musim depan. Hal tersebut terjadi setelah Marini resmi bergabung dengan Tim Reale Avintia Ducati sebagai pembalap mereka menggantikan peran Esteve Rabat.

Bersama Tim Reale Avintia Ducati, Marini bakal kembali bertandem dengan rival di Moto2 musim ini, yakni Enea Bastianini. Meski begitu, Marini nyatanya bakal tetap berada di bawah naungan Sky Racing VR46, yang mana hal itu bakal membuat kondisi berbeda dengan Bastianini.

Valentino Rossi dan Luca Marini

Kabar ini pun menjadi akhir dari segala spekulasi mengenai masa depan Marini sebagai pembalap profesional. Pasalnya Marini sendiri sempat diisukan bakal bergabung dengan tim MotoGP lainnya, Aprilia Gresini. Bahkan ada juga menyebutkan Marini bakal tetap bertahan di Moto2 pada musim depan.

Baca Juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Lakoni Comeback di MotoGP Eropa 2020, Perasaan Rossi Campur Aduk” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/11/08/38/2306212/lakoni-comeback-di-motogp-eropa-2020-perasaan-rossi-campur-aduk”>Lakoni Comeback di MotoGP Eropa 2020, Perasaan Rossi Campur Aduk

Kabar Marini dipinang oleh Tim Reale Avintia Ducati sebagai pembalap mereka di MotoGP 2021 pun mendapatkan respons dari Rossi. Ya, Rossi yang berstatus sebagai kakak tiri Marini pun mengaku ikut berbahagia dengan kabar tersebut.

Terlebih, Rossi sendiri mengetahui betul keinginan besar Marini untuk bisa tampil di kelas MotoGP. Rossi juga berujar bahwa kehadiran Marini di MotoGP 2021 pun semakin memotivasinya untuk bisa tampil maksimal.

Sumber

__Posted on
8 November 2020
__Categories
All Sport