Marc Marquez di Mata Andrea Dovizioso

BOLOGNA Andrea Dovizioso membeberkan pandangannya soal sosok Marc Marquez. Menurutnya, Marquez telah memberi warna tersendiri di pentas MotoGP. Kehadirannya telah memecut semangat lebih kepada para pembalap lain di MotoGP untuk bekerja jauh lebih baik.

Marquez memang telah menempatkan namanya sebagai pembalap terkuat di MotoGP dalam beberapa musim terakhir. Aksi fantastisnya sudah ditunjukkan The Baby Alien -julukan Marquez- sejak debut di kelas MotoGP pada 2013.

Marc Marquez

Total, sudah ada enam gelar juara MotoGP yang didapat Marquez sejauh ini. Kans untuk merebut gelar juara ketujuhnya di MotoGP gagal terwujud karena Marquez harus absen panjang pada musim 2020 karena didera cedera pada lengan kanannya.

BACA JUGA: Marquez Bikin Honda Terpuruk, Puig Ingin Lupakan MotoGP 2020

Hingga kini, Marquez bahkan masih berjuang keras untuk menyembuhkan cedera tersebut. Kehadiran Marquez di pentas MotoGP sendiri diakui Dovizioso telah menjadi sarana pendorong tersendiri untuk para pembalap lain menunjukkan aksi gemilang.

Nama-nama seperti Maverick Vinales, Fabio Quartararo, hingga Alex Rins, harus berjuang keras bisa meningkatkan kinerjanya demi selevel dengan Marquez. Dengan cara tersebut, mereka bisa bertarung memperebutkan gelar juara.

Sumber

__Posted on
18 December 2020
__Categories
All Sport