Mantan Pelatih Villa Dukung Rencana Man United Boyong Grealish

LONDON – Mantan pelatih Aston Villa, Tim Sherwood, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Manchester United kepada Jack Grealish. Sherwood pun mendukung penuh keinginan Man United mendatangkan Grealish tersebut.

Sebagaimana diketahui, performa Grealish di lini tengah Villa memang sudah jadi perbincangan sejak sang pemain pertama kali debut. Performa Grealish semakin menjanjikan ketika berhasil membawa Villa kembali promosi ke Liga Inggris 2019-2020.

Situasi tersebutlah yang membuat Grealish pun sempat kencang tengah didekati oleh sejumlah tim papan atas Liga Inggris. Dari beberapa klub, Man United menjadi salah satu tim yang paling meminatinya. Bahkan belum lama ini tersiar kabar Grealish sudah setuju gabung Man United di musim panas 2020.

Jack Grealish

Sherwood yang mengikuti perkembangan rumor transfer Grealish menuju Man United pun angkat bicara. Sherwood mendukung penuh keinginan Man United tersebut. Ia juga meyakini bahwa manajemen Man United takkan menyesali keputusan mereka merekrut Grealish di musim panas ini.

“Apabila Aston Villa tidak terdegradasi, maka mereka berpeluang untuk mempertahankan Jack, namun Manchester United merupakan sebuah langkah maju untuk perjalan kariernya,” ucap Sherwood, seperti dilaporkan oleh The Telegraph, Jumat (10/7/2020).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris 2019-2020, Jumat 10 Juli

“Hanya pemain-pemain tertentu yang bisa bermain untuk United dan saya tidak ragu bahwa Jack adalah salah satu di antaranya. DIa memiliki keangkuhan yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Man United, dan saya yakin ia adalah pemain yang dibutuhkan,” sambungnya.

Loading…

Sumber