Mantan Klub Greg Nwokolo Minta Belas Kasihan Cristiano Ronaldo, Kenapa?

ALGARVE – Mantan klub Greg Nwokolo, S.C Olhanense, meminta belas kasihan kepada pesepakbola bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Olhanense mengirim surat terbuka yang ditujukan kepada Ronaldo. Ia berharap dengan surat tersebut, Ronaldo dapat membantu Olhanense promosi dari Divisi III ke II Liga Portugal.

Sebelum kompetisi ditangguhkan karena virus corona, Olhanense berada di puncak klasemen Grup D Divisi III. Jika posisi tersebut dipertahankan, Olhanense berhak menjalani babak playoff promosi kontra juara Grup A, B dan C.

Olhanense

(Olhanense (kiri) saat tampil musim ini)

Hanya saja karena pandemi virus corona, aturan diubah. Hanya dua tim teratas atau tim yang memiliki poin paling tinggi yang diizinkan promosi ke Divisi II Liga Portugal. Ternyata, perolehan poin Olhanense masih kalah ketimbang juara grup lain yakni Arouca dan Vizela.

Karena itu, Olhanense meminta bantuan kepada Ronaldo. Mereka berharap dengan memohon bantuan kepada Ronaldo, pesepakbola yang telah menginspirasi banyak orang itu dapat membantu mereka promosi ke Divisi II Liga Portugal musim depan.

“Kapten yang terkasih, kami para pemain Sporting Club Olhanense, klub dengan sejarah 108 tahun berkompetisi di divisi tiga Liga Portugal. Kami memutuskan menulis surat ini karena Anda adalah dewa sepakbola Portugal dan sumber inspirasi buat siapa pun yang bermain sepak bola,” tulis Olhanense di akun Facebook-nya.

Sumber

__Posted on
21 May 2020
__Categories
Sepakbola