Mane: Kami Beruntung Memiliki Thiago

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool Sadio Mane memuji rekan barunya, Thiago Alcantara yang menjalani debut dalam pekan kedua Liga Inggris 2020-2021. Liverpool saat melawan Chelsea membantu timnya menang dengan skor 2-0.

Thiago baru saja bergabung dengan The Reds dalam minggu-minggu ini. Dia hanya sempat menjalani latihan sekali bersama kolega barunya. Meski begitu, dia bermain apik dengan mengontrol lini tengah Liverpool.

Foto/Liverpool

Bermain sebagai pemain pengganti di Stadion Stamford Bridge pada Minggu 20 September 2020, Thiago dimasukkan Jurgen Klopp pada babak kedua menggantikan Jordan Herdenson.

Baca juga: Klopp Kesal Pemain Liverpool Tepuk Tangan saat Christensen Diusir Wasit

Pemain asal Spanyol itu masuk setelah Chelsea bermain dengan 10 pemain setelah Andreas Christensen diusir wasit karena melanggar Sane jelang babak pertama berakhir. Liverpool akhirnya berhasil mencetak gol di babak kedua.

Sane membawa keunggulan pertama bagi sang juara bertahan Liga Inggris di menit 50. Pemain asal Senegal menyempurnakan umpan matang dari Roberto Firmino melalui sundulan yang sulit diantisipasi Kepa Arrizabalaga.

Sumber

__Posted on
21 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola