Manchester United di ambang selesaikan transfer Raphael Varane

Jakarta (ANTARA) – Manchester United di ambang menyelesaikan transfer bek tengah Real Madrid Raphael Varane setelah tinggal menuntaskan dua pasal terinci sebelum diteken kedua belah pihak.Pemain timnas Prancis itu sejak beberapa pekan disebut-sebut bakal pindah ke Old Trafford, sementara manajer Ole Gunnar Solskjaer sendiri sangat berharap bisa mendatangkan pemain ini.

Manchester United bahkan sudah lama membidik Varane dan diketahui itu sudah terjadi sejak era Sir Alex Ferguson.

Baca juga: MU fokus dulu kepada Raphael Varane sebelum bidik yang lain

Setan Merah yakin Varane bisa menjadi tiket menjuarai Liga Premier, selain membuat United menjadi tampil lebih agresif menyerang.

Menurut surat kabar Spanyol Mundo Deportivo, United tinggal menyelesaikan dua rincian lagi yang jika sudah disetujui bakal memastikan Varane jadi pindah ke Old Trafford.

United dan kubu Varane tengah merundingkan nilai kontrak 8 juta pound per musim yang membuat pemain berusia 28 tahun ini menjadi pemain berpendapatan terbesar.

Baca juga: MU keberatan dengan harga 50 juta pound untuk Raphael Varane

United juga disebut-sebut telah menawarkan fee sebesar 42 juta pound kepada Madrid namun karena klub La Liga itu perlu uang banyak untuk menarik Kylian Mbappe, maka mereka meminta harga 52 juta pound.

Menurut laporan berbagai media massa, adalah hanya soal waktu saja untuk United dan Real meneken kesepakatan transfer Varane.

Menurut harian The Exprres di Inggris, semua petunjuk mengarah kepada bakal segera ditekennya kesepakatan transfer oleh Varane sehingga dia bisa langsung dimasukkan skuad Setan Merah oleh Solskjaer saat laga pembuka mereka di Liga Premier melawan Leeds United pada 14 Agustus.

Baca juga: David Alaba minta Real Madrid pertahankan Raphael Varane
Baca juga: Jika Raphael Varane bergabung dengan MU

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

__Posted on
22 July 2021
__Categories
Liga Inggris