Manchester United akan mendapatkan wonderkid asal Norwegia

Terima kasih banyak selama 10 tahun terakhir dan semoga sukses di Manchester United dan karier Anda

Jakarta (ANTARA) – Klub Norwegia Tromso telah mengonfirmasi bahwa Isak Hansen-Aaroen sudah meninggalkan klub setelah setuju untuk menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Penyerang yang baru menginjak usia 16 tahun itu, menyetujui kepindahannya ke Old Trafford beberapa bulan lalu dan sekarang telah dikonfirmasi dalam sebuah pesan perpisahan dari klubnya.

“Individu yang luar biasa. Bakat sepak bola unik yang hanya suka bermain sepak bola sekarang,“ kata Tromso melalui unggahan Instagram mereka yang dikutip Goal pada Sabtu.

Baca juga: Solksjaer siapkan 130 juta euro untuk beli trio Juventus

“Ia datang dari Floya ke Tromso dan bergabung dengan akademi saat berusia 10 tahun, belajar di sekolah Tromso dan melakukan debutnya di tim utama saat berusia 15 tahun,” tambah mereka. “Ia memiliki assist di pertandingan terakhirnya untuk Tromso.“

“Terima kasih banyak selama 10 tahun terakhir dan semoga sukses di Manchester United dan karier Anda. Kami harap Anda bersenang-senang, sampai jumpa lagi.”

Hansen-Aaroen menjadi pemain termuda Tromso pada usia 15 tahun dan 319 hari pada bulan lalu dan dipahami ia senang dengan prospek untuk dilatih oleh rekan senegaranya dari Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer.

Selain Hansen-Aaroen, MU juga baru-baru ini mendatangkan beberapa pemain muda seperti wonderkid Barcelona Marc Jurado dan mantan bek kiri Real Madrid Alvaro Fernandes.

Baca juga: MU yakin pada akhirnya Jadon Sancho ke Old Trafford
Baca juga: Tinggalkan Sheffield, Henderson buka jalan pulang ke United

Baca juga: Manchester United dan City dibebaskan dari pekan pertama Liga Premier

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber