Manajer Yamaha: Ketimbang Quartararo, Morbidelli Lebih Dewasa di Lintasan

LESMO – Manajer Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg, mengungkapkan kelebihan Franco Morbidelli dari Fabio Quartararo. Menurutnya, pembalap asal Italia tersebut lebih dewasa dan lebih bisa mengendalikan emosinya dengan baik.

Meski tak langsung nyetel di musim perdananya, Zeelenberg melihat Morbidelli bisa tetap tenang, fokus, dan menyikapi kesulitan secara dewasa, dibandingkan Quartararo yang terkadang suka meluapkan emosi ketika tidak berhasil menacapai keinginannya.

“Franco sedikit lebih dewasa. Ia menyimpan emosinya untuk dirinya sendiri. Saya bisa melihat dari matanya, tapi ia tak mau menunjukkannya. Franco tak mau menunjukkan perasaannya kepada dunia,” ujar Zeelenberg, melansir dari laman Speedweek, Sabtu (6/6/2020).

Baca juga: Bos Petronas Yamaha Tanggapi Perlombaan MotoGP 2020 yang Bakal Berbeda

“Anda bisa lihat ia mempercayai kami dan tahu kami melakukan segalanya agar ia bisa mengeluarkan potensi terbaik. Saya bangga atas apa yang ia lakukan tahun lalu. Ia bisa menganalisa motor kami dengan sangat baik. Ini juga proses pembelajaran bagi kami,” lanjut pria asal Belanda tersebut.

Loading…

Sumber

__Posted on
6 June 2020
__Categories
All Sport