Manajer Sebut Dovizioso Enggan Pensiun dari MotoGP

BOLOGNA – Manajer Andrea Dovizioso, Simone Battistella, menegaskan sang pembalap tidak ingin pensiun dari MotoGP. Ia pun mengakui bahwa Dovizioso tengah mempertimbangkan cuti panjang dari MotoGP yakni pada 2021.

Pada saat ini, memang belum ada tim yang merekrut Dovizioso secara resmi untuk melakoni balapan di MotoGP 2021. Pembicaraan antara Ducati dan Dovizioso yang berkepanjangan menimbulkan berbagai pertanyaan tentang masa depan pembalap asal Italia tersebut.

Andrea Dovizioso

Bahkan ada banyak rumor tentang keinginan Dovizioso untuk pensiun sehingga kontrak dengan Ducati berjalan sangat lama. Tetapi, Battistella pun membantah hal tersebut karena Dovizioso memiliki alasan tersendiri belum melakukan perpanjangan kontrak dengan Ducati.

Battistella menyatakan bahwa Dovizioso belum menerima tawaran menarik dari Ducati. Karena itu, pembalap berusia 34 tahun tersebut masih akan terus menunggu hingga Ducati memberi tawaran yang pas kepadanya, terutama soal gaji.

Baca juga Pernat Komentari Buruknya Negosiasi Ducati dengan Dovizioso

Ia pun menyatakan bahwa Dovizioso juga tengah mempertimbangkan untuk absen pada MotoGP 2021 jika tak ada tawaran tepat dari Ducati. Namun, pilihan tersebut akan diambil jika negosiasi bersama Ducati gagal total.

Keputusan tersebut akan diambil karena tidak ada pilihan lain yang layak untuk Dovizioso tetap berada di grid. Karena itu, ketimbang pensiun, Dovizioso akan memilih cuti panjang selama satu tahun.

Loading…

Sumber