Man United vs Southampton, Solskjaer Akan Kembali Andalkan Greenwood

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, siap kembali mengandalkan penyerang mudanya, Mason Greenwood, pada laga kontra Southampton, Selasa 14 Juli 2020 dini hari WIB. Menurutnya, pemain berusia 18 tahun itu punya energi yang luar biasa.

Mason Greenwood tengah menjadi buah bibir di dunia sepakbola. Sebab, pesepakbola berkebangsaan Inggris itu sukses mencetak empat gol dari tiga laga terakhir di Liga Inggris 2019-2020.

Jika ditotal, Mason Greenwood sudah mengemas 16 gol dan lima assist dari 42 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Banyaknya jumlah pertandingan yang sudah dimainkan memunculkan kekhawatiran energi sang pemain bakal habis.

Baca juga: Selintas Wajah Mason Greenwood Mirip Ronaldo Luis

Mason Greenwood tengah on fire (Foto: Twitter/@ManUtd)

Kekhawatiran itu langsung ditepis oleh Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, di usia sekarang ini, Mason Greenwood memiliki energi dan tenaga berlimpah. Bahkan, ketika diberi libur atau memiliki waktu senggang, ia malah memilih bermain sepakbola dengan teman-teman.

“Di usianya, Anda akan memiliki banyak energi, tidak punya rasa takut, dan hanya ingin bermain sepakbola. Jika kami memiliki waktu libur, dia akan pergi bermain sepakbola dengan rekan-rekannya. Jadi, saya tidak khawatir dengan Mason musim ini,” tutur Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United, Minggu (12/7/2020).

Pernyataan itu seakan mengindikasikan sang manajer tengah menjilat ludah sendiri. Sebab, Solskjaer beberapa waktu lalu menyebut ingin mengatur waktu bermain bagi Mason Greenwood demi kelangsungan kariernya. Ia tidak menampik hal tersebut.

Loading…

Sumber