Man United vs Sheffield, Solskjaer Ingin Menang demi Penonton di Rumah

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah tak sabar untuk kembali berlaga di Stadion Old Trafford. Walau akan menjamu Sheffield United pada Kamis 25 Juni 2020 dini hari WIB tanpa ada penonton, ia tetap berharap anak asuhnya menampilkan permainan terbaik.

Untuk pertama kalinya, Stadion Old Trafford akan menggelar pertandingan tanpa penonton di Liga Inggris. Man United sebelumnya sudah pernah bermain di stadion tanpa kehadiran penonton, yakni ketika dijamu Tottenham Hotspur pada Sabtu 20 Juni 2020 dini hari WIB.

Baca juga: Perpanjang Kontrak di Man United, McTominay Janji Akan Berikan Segalanya

Suasana latihan Man United di Carrington (Foto: Man United)

Kosongnya tribun stadion dikhawatirkan membuat kesebelasan tuan rumah kehilangan sumber motivasi. Sebab, dukungan dari suporter kerap dijadikan senjata untuk menaklukkan lawan. Hal serupa dikhawatirkan terjadi pada Man United saat menjamu Sheffield United di Old Trafford.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer memastikan anak asuhnya tetap punya urgensi meraih kemenangan. Kendati tidak dihadiri puluhan ribu suporter fanatiknya di Old Trafford, Setan Merah akan tetap berjuang keras meraih kemenangan.

Loading…

Sumber