Man United Harus Lebih Percayakan Lini Depannya pada Martial

MANCHESTER – Mantan penggawa Manchester United, Darren Fletcher, mengaku terkesan dengan kinerja yang ditunjukkan Anhtony Martial. Menurutnya, penyerang asal Prancis itu tampil sangat baik di beberapa laga terakhir Setan Merah –julukan Man United.

Sempat meragukan pada awal musim kemarin, Anthony Martial menunjukkan peningkatan kualitas sejak Liga Inggris 2019-2020 kembali bergulir. Di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, Martial selalu diplot menjadi penyerang tengah.

Kepercayaan Solskjaer kemudian dimanfaatkan penyerang berpaspor Prancis tersebut. Ia sudah mencetak 21 gol musim ini di seluruh kompetisi yang diikuti Man United. Fletcher pun menyarankan Man United untuk lebih mempercayai lini depannya kepada Martial.

“Saya pikir Anthony Martial itu fantastis. Saya pikir usahanya, tingkat pekerjaannya dan bakat yang dimiliki akan membuatnya semakin ditakuti pemain bertahan tim lain” ujar Fletcher, seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (15/7/2020).

Baca juga: Bukan dari Manchester United, Siapa Trio Paling Tajam Musim Ini?

“Selalu ada tanda tanya tentang tingkat pekerjaan dan keinginannya, tetapi dia benar-benar mengatasinya dan dia adalah pemain yang paling mengejutkan bagi saya tertuma setelah kembalinya kompetisi seperti sekarang ini,” tambahnya.

Selain Fletcher, sebelumnya pemain Man United lainnya, yakni Nemanja Matic juga mengungkapkan hal yang sama. Melihat performa menjanjikan yang ditunjukkan Martial, ia percaya penyerang asal Prancis itu layak untuk mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Loading…

Sumber