Man United Gagal di Liga Eropa 2019-2020, Solskjaer Puji Penampilan Kiper Sevilla

KOLN – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian untuk penampilan kiper Sevilla, Yassine Bounou. Pelatih asal Norwegia itu mengakui Bounou bermain sangat baik di bawah mistar gawang Les Nervionenses –julukan Sevilla.

Bermain di Stadion RheinEnergie, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Setan Merah takluk lewat skor akhir 1-2 di semifinal Liga Eropa 2019-2020. Dua gol Sevilla masing-masing dicetak Suso (26’) dan Luukde Jong (78’). Sementara gol tunggal Setan Merah pada laga kali ini tercipta lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes di menit kesembilan.

Kekalahan ini membuat Man United tercatat telah gagal sebanyak tiga kali ketika tampil di babak semifinal sepanjang musim ini. Tidak hanya itu, kegagalan ini juga memastikan Man United menutup musim 2019-2020 tanpa raihan trofi.

“Kiper mereka bermain fantastis. Tentu mengecewakan kami tidak mencetak gol tapi kami tahu kami memiliki pemain yang memiliki kualitas tersebut, tetapi sekali lagi, itulah permainan,” ujar Solskjaer, seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (17/8/2020).

Baca juga: Takkan Remehkan Shakhtar, Kapten Inter: Kekuatan Mereka Sudah Diakui di Eropa

“Jika Anda memanfaatkan peluang Anda bisa meraih kemenangan. Namun, tidak selalu seperti itu di sepak bola. Kami memiliki sejumlah peluang di kedua babak yang harusnya bisa kami manfaatkan untuk mencetak gol,” sambungnya.

“Namun, ketika Anda tak memanfaatkannya, laga akan berjalan sulit. Kami memiliki tim muda, rata-rata usia skuad kami lebih muda tiga tahun dari merek, dan saya rasa dalam beberapa kesempatan kami menunjukkan bahwa kami harus belajar dan tampil konsisten,” tambahnya.

Loading…

Sumber