Man United Diminta untuk Tetap Upayakan Transfer Sancho

LONDON – Jesper Olsen meminta untuk manajemen mantan klubnya, Manchester United, untuk tidak menghentikan upaya mereka merekrut bintang Borussia Dortmund, yakni Jadon Sancho, di bursa transfer musim panas 2020. Sebab Olsen percaya bahwa Sancho adalah sosok yang sangat dibutuhkan Man United untuk bisa kembali menjadi klub yang disegani.

Sebagaimana diketahui, Sancho memang sempat diisukan sangat dekat untuk hengkang ke Man United pada jendela transfer musim panas 2020. Terlebih setelah manajemen Man United disebut-sebut sudah setuju menebus Sancho dengan harga selangit.

Akan tetapi dalam beberapa hari terakhir, muncul kabar bahwa Sancho hampir dipastikan batal gabung Man United. Pasalnya manajemen Setan Merah –julukan Man United– tak kunjung melayangkan tawaran resmi dari tengat waktu yang ditetapkan pihak Dortmund.

Jadon Sancho

Kepastian Sancho bertahan sendiri sudah dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga Dortmund, yakni Michael Zorc, belum lama ini. Bahkan Sancho sendiri sudah menghadiri sesi latihan pramusim bersama Die Borussen –julukan Dortmund.

Baca Juga: Upamecano Indikasikan Bertahan di RB Leipzig, Man United Siap-Siap Gigit Jari

Meski begitu bukan berarti rumor kepindahan Sancho ke Man United meredup seketika. Beberapa bahkan menyebut bahwa Man United masih mengupayakan transfer Sancho terealisasikan pada bursa transfer musim panas 2020.

Olsen pun menjadi salah satu sosok yang mendukung manajemen Man United untuk tetap bergerak mengamankan jasa Sancho. Olsen percaya pemain seperti Sancho sangat dibutuhkan Man United untuk meningkatkan level permainan mereka.

Sumber