Man United Diklaim Hanya Butuh Dapat Beberapa Pemain Hebat Lagi untuk Juarai Liga Inggris

LONDON – Legenda Manchester United, Mark Bosnich, mengaku terkesan dengan skuad yang dimiliki mantan klubnya tersebut pada saat ini. Bahkan, Bosnich mengklaim bahwa Man United hanya membutuhkan tambahan beberapa pemain berkualitas lagi untuk bisa kembali menjuarai Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui, Man United memang sempat berstatus sebagai penguasa kompetisi domestik di Inggris selama beberapa musim. Terlebih pada saat Man United masih memiliki sosok seperti Sir Alex Ferguson sebagai juru taktik mereka.

Akan tetapi ketika Ferguson memutuskan pensiun, reputasi Man United sebagai tim penguasa Inggris mulai tergantikan oleh sang rival sekota, yakni Manchester City. Hal tersebut pun memaksa manajemen Man United melakukan perombakan pada skuad serta jajaran staf pelatih dalam beberapa musim terakhir.

Manchester United

Pada saat ini Man United mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka bakal kembali ke masa kejayaannya, seperti klaim Bosnich. Bahkan pria berkebangsaan Australia itu menilai bahwa Man United hanya butuh dua sampai tiga pemain hebat lagi untuk benar-benar kembali menguasai kompetisi di Inggris.

“Saya tak mengatakan mereka (Man United) akan langsung jadi penantang gelar juara, namun mereka saat ini mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan. Mereka menjalani momentum yang sangat bagus sebelum kompetisi ditangguhkan,” jelas Bosnich, seperti disadur dari Metro, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga: Aston Villa vs Man United, Solskjaer Ungkap Simbiosis Mutualisme Man United-Bruno Fernandes

“Ole Gunnar Solskjaer (pelatih Man United) mungkin butuh memperkuat timnya tergantung siapa yang pergi dari timnya. Siapapun pemain yang akan pergi, dengan tambahan beberapa pemain kelas dunia di tim mereka, maka mereka akan menjadi penantang gelar yang serius cepat atau lambat,” lanjutnya.

Loading…

Sumber