Man United Coba Bawa Gareth Bale ke Old Trafford

MANCHESTER Manchster United baru membeli Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2020. Setelah Van de Beek, The Red Devils –julukan Man United– akan bergeriliya kembali di bursa transfer untuk memperkuat skuadnya pada musim 2020-2021.

Sportskeeda melaporkan bahwa Man United tertarik untuk membeli pemain Real Madrid, Gareth Bale. The Red Devils kabarnya rela membayar 89 juta poundsterling (sekira Rp1,7 triliun) untuk mendapatkan jasa Bale.

Gareth Bale (Foto: Twitter/@GarethBale11)

Madrid sepertinya akan dengan senang hati menerima uang yang ditawarkan Man United karena jumlahnya sangat besar. Selain itu, Los Blancos –julukan Madrid– juga ingin melepas Bale yang tenaganya sudah tidak dibutuhkan sang Pelatih, Zinedine Zidane.

Hubungan buruk Bale dengan Zidane sudah menjadi rahasia umum. Zidane menilai Bale tidak cocok dengan strateginya sehingga jarang memainkan pemain berumur 31 tahun itu.

BACA JUGA: Zidane Siap Jual 4 Pemain Madrid, Termasuk Gareth Bale

Bale pada musim lalu hanya membuat 20 penampilan untuk Los Blancos –julukan Madrid– dengan sumbangan tiga gol dan dua assist. Waktu bermain yang minim membuat pemain asal Wales itu pun tidak betah di Santiago Bernabeu.

Sumber