Man United Baru Beli Van de Beek, Solskjaer Tak Iri dengan Aktivitas Transfer Klub Lain

FALMER – Pelatih Manchester United, Ole Gunner Solskjaer, mejawab pertanyaan banyak orang tentang penilaianya terhadap aktivitas transfer The Red Devils –julukan Man United. Ia ternyata cukup puas dengan kinerja manajemen Man United meski baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Juru taktik asal Norwegia itu tidak iri dengan klub-klub lain yang membeli lebih dari satu pemain. Sebab, Van de Beek dinilainya merupakan salah satu pemain top di dunia.

Donny van de Beek dan Bruno Fernandes (Foto: Twitter/@ManUtd)

Para rival Man United, seperti Liverpool, Manchester City, dan Chelsea, sangat aktif pada bursa transfer musim panas 2020. Liverpool membeli tiga pemain baru, yaitu Konstantinos Tsimikas, Thiago Alcantara, dan Diogo Jota. Sementara itu, Man City mendatangkan Nathan Ake dan Ferran Torres untuk memperkuat skuadnya.

Namun, belanja Liverpool dan Man City tidak sebanding dengan aktivitas transfer Chelsea. The Blues –julukan Chelsea– yang sedang membentuk kekuatan baru, membeli tujuh pemain sekaligus pada bursa transfer musim panas 2020.

BACA JUGA: Tekad Man United Bangkit saat Lawan Brighton

Mereka adalah Hakim Ziyech, Timo Werner, Malang Sarr, Ben Chilwell, Thiago Silva, Kai Havertz, dan Edouard Mendy. Sebanyak enam dari mereka membela Chelsea pada musim ini, kecuali Sarr yang akan dipinjamkan demi mendapatkan waktu bermain.

Para rival Man United memperkuat skuad demi kompetitif pada musim ini. Man United yang juga ditargetkan berbicara banyak pada musim ini, baru membeli Van de Beek. Oleh sebab itu, banyak pihak, termasuk para penggemarnya sendiri, mengkritik Man United.

Sumber

__Posted on
26 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola