Makaay Yakin Depay Bakal Meraih Kesuksesan di Barcelona

AMSTERDAM – Legenda Bayern Munich, Roy Makaay, ikut memberikan pandangannya soal rumor transfer Memphis Depay ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2021. Makaay yakin bahwa Depay bakal meraih banyak kesuksesan, andai benar-benar pindah ke Barca dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, nama Depay memang sudah kencang dikait-kaitkan dengan Barca sejak jendela transfer musim panas 2020. Ya, pada saat itu, Barca memang sangat berhasrat untuk merekrut Depay sebagai pengganti Luis Suarez yang mereka lepas ke Atletico Madrid.

Ketertarikan Barca pada sosok Depay memang sejatinya sangat masuk akal. Pasalnya sejak gabung Olympique Lyon dari Manchester United pada musim panas 2017, Depay memang menjadi mesin gol Les Gones –julukan Lyon.

Memphis Depay

Akan tetapi hingga bursa transfer musim panas 2020 ditutup, transfer Depay ke Barca tidak pernah menjadi kenyataan. Harga transfer disebut-sebut menjadi penyebab utama kegagalan Depay pindah ke Barca pada musim panas kemarin.

Baca Juga: Cerita Messi Saksikan Langsung Aksi Diego Maradona Berseragam Newell’s Old Boys

Meski tidak lantas membuat rumor Depay melanjutkan kariernya bersama Blaugrana –julukan Barca– memudar begitu saja. Ya, dalam beberapa minggu terakhir, nama Depay kembali mencuat sebagai target prioritas Barca di bursa transfer musim dingin 2021.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ronald Koeman sebagai pelatih Barca belum lama ini. Bahkan tersiar kabar bahwa manajemen Barca kabarnya kini tengah menyusun rencana untuk merealisasikan transfer Depay tersebut pada bursa transfer musim dingin 2021.

Sumber

__Posted on
1 December 2020
__Categories
Sepakbola