Maguire Dinilai Belum Maksimal di Man United

MANCHESTER – Mantan penggawa Mancehster United, Danny Simpsons, meyakini saat ini Harry Maguire belum menunjukkan penampilan terbaik. Akan tetapi, ia juga yakin bek 26 tahun itu bisa segera berada pada top performa jika mendapat dukungan penuh bersama skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin, Maguire langsung mendapat kepercayaan dari pelatih untuk menjadi palang pintu baru Setan Merah. Kehadirannya juga berhasil memberikan dampak positif di lini pertahanan tim secara keseluruhan.

“Maguire adalah sosok pemain yang memiliki kepribadian baik. Sejak awal saya sudah mengira bahwa para pemain akan menghormati dia dan mengandalkannya. Dia mampu memberikan ketenangan kepada para pemain bertahan MU, dan saya rasa itu yang sangat dibutuhkan mereka,” ujar Simpsons, seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (10/6/2020).

Baca juga: Maguire Berharap Sesi Latihan Jadi Langkah Awal untuk Memulai Liga Inggris

“Dia tahu kapan harus mempercepat aliran bola dan kapan untuk melambatkan aliran bola. Saya rasa ia akan berkembang menjadi pemain yang lebih baik di setiap pertandingan terutama sebagai seorang pemimpin di tim ini,” lanjutnya.

Sumber

__Posted on
10 June 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola