Madrid Kalah, Courtois Geram Valencia Dapat 3 Kali Penalti

MADRID – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, masih merasa geram dengan kekalahan timnya dari Valencia pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Ia seperti kesulitan menerima kenyataan ketika timnya kalah karena Valencia diuntungkan dengan hadiah penalti.

Pada laga yang berlangsung di Mestalla, Minggu 9 November 2020 malam WIB, Madrid menyerah dari Valencia dengan skor telak 1-4. Kekalahan itu pun terasa mengenaskan karena empat gol Valencia tidak ada yang lahir dari situasi open play.

Valencia vs Real Madrid

Ketiga gol Valencia datang dari hadiah titik putih alias penalti dan satu gol lainnya akibat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Raphael Varane. Sementara ketiga gol penalti Valencia dieksekusi oleh Carlos Soler.

Courtois pun merasa heran dengan kekalahan tersebut. Sebab jika melihat awal laga, Madrid tampil mendominasi. Bahkan mampu mencetak gol pertama pada menit 23 lewat aksi Karim Benzema. Sayangnya gol tersebut tak menjamin Madrid meraih tiga poin.

Baca juga Madrid Kembali Tertiban Sial, Usai Dikalahkan Valencia Kini Pemain Andalannya Cedera

“Saya tidak tahu, saya pikir kami memulai dengan baik, terkadang hal itu terjadi pada kami sedikit bahwa kami kami ke lapangan tidak tampil bersama-sama dan kami sedikit terjebak,” ungkap Courtois, mengutip dari Marca, Selasa (10/11/2020).

“Penalti pertama adalah penalti, dan itu nasib buruk. Saya juga tidak tahu mengapa itu diulang kembali. Sementara gol kedua adalah nasib buruk, dan di babak pertama kami termotivasi untuk membalikkannya,” tambahnya.

Sumber

__Posted on
10 November 2020
__Categories
Liga Spanyol, Sepakbola