Lyon Turukan Harga Houssem Aouar, Arsenal Tetap Tak Mampu Beli

LYON – Arsenal dikabarkan sangat ingin mendatangkan gelandang kreatif Olympique Lyon, Houssem Aouar. Namun, kedatangan pemain berusia 22 tahun itu ke Stadion Emirates terganjal masalah harga.

Arsenal di musim transfer ini telah mendapatkan sejumlah pemain untuk modal mereka melakoni musim kompetisi 2020-2021. Mereka telah mendapatkan Gabriel Magalhaes, Pablo Mari, Cedric Soares, dan Willian.

Foto/Twitter

Dani Ceballos juga berhasil mereka lobi. Pemain asal Spanyol itu resmi bergabung kembali di Stadion Emirates dengan status peminjaman dari Real Madrid selama dua musim berturut-turut.

Baca juga: Klopp Mengaku Pertahanan Arsenal Sulit Ditembus dan Waspada Ancaman Serangan Balik

Meski mendapat pemain-pemain baru yang langsung nyetel dengan strategi Mikel Arteta, Arsenal masih berambisi mendatangkan pemain lainnya. Mereka kabarmya kepincut dengan Aouar.

Arsenal perlu melakukan gerak cepat untuk mendatangkan Aouar ke Stadion Emirates. Pasalnya, jendela transfer segera dituttup pada 5 Oktober atau kurang dua minggu lagi.

Lyon dikabarkan awalnya berniat menjual pemain keturunan Aljazair itu dengan nilai transfer 60 juta uero atau sekira Rp1,04 triliun. Namun, karena keuangan klub terdampak pandemi virus corona, Lyon menurut ESPN menurunkan harga jual Aouar menjadi 40-45 juta euro.

Sumber

__Posted on
26 September 2020
__Categories
Sepakbola