Lyon Tak Akan Lepas Aouar, Depay, dan Dembele di Pengujung Bursa Transfer

LYON – Penampilan impresif yang ditunjukkan Olympique Lyon dalam gelaran Liga Champions 2019-2020 membuat para pemain mereka kini diminati banyak klub top Eropa. Sebut saja nama-nama seperti Houssem Aouar, Memphis Depay, hingga Moussa Dembele.

Aouar disebut menjadi rebutan Arsenal, Manchester City, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, hingga saat ini belum ada satu pun dari klub-klub tersebut yang menyanggupi permintaan Lyon sebesar 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Sementara itu, Depay dikaitkan dengan Barcelona dan AC Milan. Namun, sama halnya dengan kasus Aouar, tawaran untuk Depay belum kunjung datang. Depay dikaitkan dengan Barca lantaran kini Blaugrana ditangani oleh Ronald Koeman.

Baca juga: Positif Covid-19, Zlatan Ibrahimovic Hanya Butuh Tujuh Hari Karantina

Memphis Depay

Sebelum ini, Barca diminta untuk melepas pemainnya terlebih dahulu sebelum bisa memboyong Depay. Tetapi, meski Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Luis Suarez sudah angkat kaki dari Camp Nou, tawaran untuk Depay tak kunjung datang.

Pada saat yang sama pemberitaan di media justru selalu menyebut kalau tiga pemainnya tersebut bakal meninggalkan Lyon. Padahal, tidak ada tawaran yang muncul. Hal ini pada akhirnya membuat Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, menjadi geram.

Maka dari itu, Aulas pun mengeluarkan ultimatum. Ia menegaskan untuk tidak melepas pemainnya saat bursa transfer musim panas 2020 memasuki saat-saat terakhir. Sebab, akan sulit baginya mencari pengganti di pengujung bursa transfer.

Sumber

__Posted on
25 September 2020
__Categories
Sepakbola