Luka Modric: Real Madrid belum lupa cara bermain sepak bola

Jakarta (ANTARA) – Luka Modric yakin bahwa tim Real Madrid belum lupa cara bermain sepak bola dan akan bangkit dari pekan yang buruk setelah mereka menderita kekalahan kandang kedua beruntun jelang laga El Clasico pada Sabtu di kandang Barcelona.Juara La Liga tersebut akan bertandang ke Camp Nou setelah dua hasil buruk ketika ditaklukkan tim promosi Cadiz 0-1 di liga domestik dan kalah 2-3 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut tertinggal tiga gol di babak pertama, sebelum tendangan luar biasa Modric memulai upaya untuk menyamakan kedudukan.

Baca juga: Shakhtar awali petualangan Eropa dengan pecundangi Real Madrid 3-2

Baca juga: Zidane tak akan cari-cari alasan setelah dikalahkan Cadiz

Gol Vinicius Junior berhasil memperkecil ketertinggalan, tetapi Madrid gagal mencetak gol penyama kedudukan dan harus memulai Liga Champions mereka musim ini dengan kekalahan.

Kapten Sergio Ramos absen dalam laga itu dan Karim Benzema main dari bangku cadangan saat pelatih Zidane mulai mengalihkan fokusnya ke Barcelona, tetapi Modric mengakui bahwa Madrid tidak cukup bagus melawan tim Ukraina itu yang harus kehilangan 10 pemain tim utama karena virus corona.

“Pada babak pertama, kami tidak mampu bersaing,” kata pemenang Ballon d’Or 2018 itu seperti yang dikutip Goal pada Kamis (22/10).

“Pada babak kedua, kami mencoba memperbaiki diri dan kami lebih baik, tetapi itu tidak cukup untuk bermain imbang atau memenangkan pertandingan.”

Baca juga: Kalah lawan Cadiz alarm Real Madrid agar bebenah

“Kami harus menjadi lebih baik – sudah jelas. Kami kurang percaya diri hari ini dalam semua yang kami lakukan di babak pertama. Namun, kami harus melanjutkan.”

“Pertandingan berikutnya akan datang tidak lama lagi dan tidak ada waktu untuk mengeluh. Kami harus tampil lebih baik di pertandingan berikutnya,” tambah gelandang Kroasia itu.

“Untuk pertandingan berikutnya, kami harus bersatu, percaya pada diri kami sendiri dan pada kualitas kami. Kami tidak lupa bagaimana cara bermain sepak bola.”

“El Clasico selalu menjadi pertandingan yang berbeda dan kami yakin kami bisa memenuhi tugas itu.”

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid terdepak dari puncak

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
23 October 2020
__Categories
Liga Champions