Luis Suarez Gabung Juventus, Ini Formasi Bianconeri Musim 2020-2021

BARCELONALuis Suarez disebut-sebut semakin dekat dengan pintu masuk Juventus. Menurut laporan Mundo Deportivo, Suarez sudah berbicara langsung dengan wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, perihal kepindahanya ke Stadion Allianz pada bursa transfer musim panas 2020.

Saat ini, masa depan El Pistolero –julukan Suarez– bersama Barcelona tak lagi menentu. Sebelumnya pada Senin 24 Agustus 2020, pelatih anyar Barcelona Ronald Koeman mengungkapkan tak lagi membutuhkan jasa Suarez di Blaugrana –julukan Barcelona.

Luis Suarez

Parahnya, Koeman mengungkapkan pernyataan di atas melalui telefon! Karena itu, Suarez sudah bersiap meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Melihat rekam jejak kualitas Suarez, tak sulit bagi penyerang berpaspor Uruguay itu untuk mendapatkan klub anyar. Karena itu, ketika kabar kepergian Suarez dari Barcelona beredar, sejumlah klub teras Eropa langsung mendekat, salah satunya Juventus.

Kehadiran Suarez sangat berarti bagi Juventus. Sebab, dalam waktu dekat Juventus akan kehilangan sang penyerang, Gonzalo Higuain, yang tak lagi masuk rencana pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo.

BACA JUGA: Lionel Messi Pergi, Ini Formasi Barcelona di Musim 2020-2021

Seiring kehadiran Suarez, pola apa yang digunakan Pirlo bersama Juventus nantinya? Pelatih 41 tahun itu diprediksi akan memainkan formasi 4-3-3.

Sumber