Lorenzo Tertarik Balapan Lagi, Jarvis: Tempat di Yamaha Hanya Tersisa untuk Rossi

LESMO – Direktur Balap Tim Yamaha, Lin Jarvis, mengakui adanya minat Jorge Lorenzo untuk kembali menjalani balapan di MotoGP. Tetapi, jika akhirnya keputusan itu diambil, Jarvis menyatakan bahwa Yamaha tidak bisa membantu Lorenzo mewujudkan harapannya.

Sebab, Jarvis menyebut bahwa di Yamaha kini hanya ada satu tempat tersisa dan akan diisi oleh Valentino Rossi jika akhirnya melanjutkan balapan. Tempat tersebut tentu saja bukan ada di tim utama, melainkan di tim satelit Petronas Yamaha.

Jorge Lorenzo

Petronas kini memang tengah mencari pengganti Fabio Quartararo yang membela tim pabrikan Yamaha pada MotoGP 2021. Nama Rossi pun paling santer disebutkan bakal menjadi pengganti Quartararo musim depan. Sementara itu, satu tempat lain di Petronas diyakini akan tetap diisi oleh Franco Morbidelli.

BACA JUGA: Ducati Jadikan Lorenzo sebagai Alternatif jika Gagal Pertahankan Dovizioso

Dengan situasi ini, Lorenzo tentu saja harus mencari tempat di tim lain jika akhirnya bertekad untuk kembali menjalani balapan pada MotoGP 2021. Sejumlah tim di MotoGP sendiri kini diketahui belum mengumumkan secara resmi line-up pembalapnya.

Loading…

Sumber