Lorenzo: Tak Benar jika Ada yang Bilang Saya Tak Suka dengan Dovizioso

DUBAI – Mantan pembalap Ducati, Jorge Lorenzo mencoba untuk meluruskan kabar kurang mengenakan yang baru saja menimpa namanya. Kabar kurang baik itu terkait informasi yang mengatakan Lorenzo tak menyukai mantan rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Menariknya, kabar miring itu justru datang dari mulut Dovizioso sendiri. Dalam pernyataannya, Dovizioso mengaku memiliki hubungan yang kurang baik dengan rider berjuluk X-Fuera tersebut.

Menurut pengakuan Dovizioso, hal itu karena Lorenzo kesal kepadanya karena telah mampu dikalahkan dirinya saat mereka masih bersama di Ducati pada MotoGP 2017 dan 2018. Karena merasa tersaingin oleh dirinya itulah Dovizioso merasa Lorenzo jadi tak suka kepadanya.

Baca Juga: Lorenzo Ngaku Sudah Berusaha Keras untuk Berbaikan dengan Dovizioso

Dovizioso dan Lorenzo saat masih setim di Ducati

Mendengar hal itu, Lorenzo langsung mengatakan kabar itu tidak benar adanya. Sebab ia merasa tak pernah tak menyukai Dovizioso.

Untuk masalah dikatakan dirinya kesal karena dikalahkan Dovizioso saat menggunakan motor yang sama, Lorenzo juga menipis pernyataan mantan rekan setimnya itu. Lorenzo hanya merasa Dovizioso mengalahkan dirinya di musim pertama saja.

Bagi Lorenzo, hal itu wajar karena pada saat musim pertama bersama Ducati ia sedang menjalani masa transisi dari motor YZR-M1 ke kuda besi Desmosedici. Namun, di musim keduanya Lorenzo merasa justru cukup sering mengalahkan Dovizioso.

Sumber

__Posted on
28 December 2020
__Categories
All Sport