Lorena Bernal, Istri Arteta yang Cantik dan Multitalenta

LORENA Bernal adalah seorang perempuan multitalenta yang telah memikat hati Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Tak hanya berparas cantik, Bernal juga diketahui sosok yang multitalenta. Ia menjalani profesi sebagai aktris, pembawa acara televisi, sekaligus model terkenal di Spanyol.

Bernal dan Arteta saling berkenalan pada 2002. Kala itu, Arteta diketahui masih menjalani pekerjaan sebagai pesepakbola. Tetapi, perempuan jebolan ajang ratu kecantikan di Argentina itu justru tak mengetahui bahwa Arteta adalah seorang pesepakbola.

Lorena Bernal

Sejak saat itu, hubungan keduanya menjadi semakin dekat dan memutuskan untuk mulai merajut asmara. Pada 2010, Arteta dan Bernal akhirnya mengikat janji suci. Dari hubungan manis sejoli ini, Bernal dan Arteta telah dikaruniai beberapa orang anak.

BACA JUGA: Syarat Mikel Arteta untuk Mesut Ozil dan Matteo Guendouzi jika Ingin Bertahan di Arsenal

Anak pertamanya lahir pada 2009. Dia berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Gabriel. Kemudian, putra kedua dari pasangan ini lahir pada 2012. Arteta dan Bernal sepakat untuk memberi nama Daniel kepada anak keduanya tersebut. Keluarga Arteta dan Bernal pun menjadi semakin ramai setelah anak ketiga mereka lahir pada 2012. Anak itu diberi nama Oliver.

Saat Arteta sempat terinfeksi virus corona beberapa waktu silam, Bernal pun terus setia mendampingi sang suami hingga sembuh. Kini, Arteta pun telah dinyatakan sembuh dan sudah menjalani aktivitas kembali di dunia sepakbola.

Loading…

Sumber