Liverpool vs West Brom, Jurgen Klopp Khawatir

LIVERPOOL – Menjelang laga Liverpool dalam laga Boxing Day, ada satu hal yang membuat Jurgen Klopp khawatir. Dia tak khawatir fan tidak boleh mendatangi stadion demi menekan penyebaran virus corona.

Liverpool pada pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021 akan menyambut West Bromwich Albion di Stadion Anfield, Minggu (27/12/2020). Jika diukur dari klasemen sementara, Liverpool akan menang mudah melawan West Brom.

Foto/Reuters

Pasukan Klopp kini menempati posisi teratas klasemen Liga Inggris. Sedangkan tamunya merupakan tim penghuni papan bawah klasemen, yang terbenam di urutan ke-19.

Baca juga: Mohamed Salah Ingin Pergi dari Liverpool? Klopp Tak Akan Persulit

Sedangkan secara statistik pertandingan, The Reds—julukan Liverpool—sudah memenangi tiga laga dari lima pertandingan terakhir. Sementara West Brom, hanya menang sekali, dan meraih tiga kali kekalahan.

Pada laga melawan West Brom, penggemar dizinkan masuk ke dalam stadion. Namun, hanya 2.000 penonton yang diperbolehkan menonton pertandingan. Liverpool dan Everton menjadi dua klub yang masih diperbolehkan mengizinkan para penggemarnya masuk ke dalam stadion.

Hanya saja, kasus virus corona yang masih tinggi membuat Klopp khawatir. Apalagi, banyak tim-tim di Liga Inggris, yang kembali tidak diperbolehkan mengizinkan fansnya masuk ke dalam stadion.

Sumber

__Posted on
27 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola