Liverpool Salip Man United dalam Perburuan Sancho

DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tampil apik sejak dibeli pada musim panas 2017. Eks pemain Man City itu sudah mengoleksi 34 gol dan 43 assist untuk Dortmund. Sebanyak 20 gol dan 20 assist di antaranya, Sancho buat pada musim 2019-2020.

Manchester United sangat tertarik untuk memiliki jasa Sancho musim depan. Man United rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mewujudkan transfer Sancho. Akan tetapi, Le 10 Sport melaporkan Liverpool menyalip Man United dalam perburuan pemain berpaspor Inggris itu.

Jadon Sancho (Foto: Twitter/@BundesligaEN)

Liverpool dikabarkan mengincar Sancho sebagai pengganti Sadio Mane. Masa depan Mane di Liverpool diragukan, karena ada isu yang menyebut Real Madrid tertarik kepadanya. Madrid rela membayar mahal Mane supaya bisa memilikinya musim depan.

BACA JUGA: Henderson Tak Sungkan Ungkapkan Pujian kepada Jadon Sancho

Jika transfer Mane terjadi, uangnya akan digunakan Liverpool untuk menebus Sancho. Dortmund dikabarkan menghargai pemain berusia 18 tahun itu 100 juta euro (sekira Rp1,5 triliun). Harga mahal Sancho bisa dimaklumi menilik pada performa apiknya.

Sumber