Liverpool Rutin Menghubungi Kylian Mbappe

LIVERPOOl – Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool dilaporkan rutin menghubungi bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Kontak dilakukan sebagai persiapan The Reds yang mendapat laporan bahwa sang pemain ingin hengkang dari PSG pada akhir musim mendatang.

Mbappe saat ini hanya memiliki sisa kontrak dengan durasi satu tahun. Laporan menyebutkan dia dikabarkan akan pindah dari Les Parisien-julukan PSG-di musim depan.

Foto/PSG

Menurut media Prancis, L’Equipe, Real Madrid dan Liverpool saling berebut mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut. Kedua klub juga dikabarkan telah meningkatkan hubungan dengan sang pemain dan agen Mbappe.

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Tuchel Ingin Mbappe Segera Comeback Bersama PSG” href=”https://www.okezone.com/tren/read/2020/09/17/620/2279492/tuchel-ingin-mbappe-segera-comeback-bersama-psg”>Tuchel Ingin Mbappe Segera Comeback Bersama PSG

Mbappe telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sejak bergabung dengan PSG dari AS Monaco pada 2018. Dia awalnya bermain di raksasa Paris dengan status pinjaman.

Namun, dia dipermanenkan dua tahun lalu dan bermain gemilang sejak saat itu. Mbappe telah mencetak 90 gol dalam 124 penampilan untuk PSG.

Mbappe yang saat ini baru berusia 21 tahun juga membawa PSG meraih gelar-gelar juara. Pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis ini telah memenangkan tiga gelar Liga Prancis dan Piala Dunia bersama Prancis.

PSG tentu saja tidak mau ingin kehilangan megabintangnya tersebut. Menurut media Inggris The Times, klub telah memberikan beberapa tawaran untuk membujuk Mbappe menandatangani kesepakatan baru dengan persyaratan yang lebih baik.

Sumber

__Posted on
22 September 2020
__Categories
Sepakbola