Liverpool Berpeluang Gagal Angkat Trofi Liga Inggris di Anfield

LIVERPOOLLiga Inggris 2019-2020 akhirnya telah memutuskan untuk menggulirkan kembali kompetisi pada Rabu 17 Juni 2020. Dengan keputusan tersebut, maka kesempatan Liverpool untuk menjadi jawara Liga Inggris tak lama lagi akan segera tercapai.

Liverpool tepatnya hanya akan membutukan dua kemenangan lagi untuk bisa mendapatkan gelar juara yang sudah sangat lama tak pernah dirasakan oleh tim berjuluk The Reds itu. Jika semuanya berjalan lancar, maka Liverpool bakal menang di Stadion Anfield, tepatnya saat menjamu Crystal Palace, dan hal tersebut tentu sangatlah spesial bagi mereka.

Baca Juga: Inter Milan Akui Tengah Berbicara dengan PSG Terkait Masa Depan Icardi

Jadwal Liverpool

Akan tetapi, laporan terbaru justru mengatakan ada beberapa pertandingan Liga Inggris yang nantinya berlangsung di tempat netral atau stadion yang bukan merupakan kandang dari kedua tim yang sedang bertanding. Permintaan itu diajukan langsung oleh pihak Kepolisian Inggris karena demi alasan keamanan.

Keenam pertandingan yang bakal berlangsung di tempat netral itu di antaranya adalah Manchester City vs Liverpool, Man City vs Newcastle United, Manchester United vs Sheffield United, Newcastle vs Liverpool, Everton vs Liverpool. Keenam laga itu dipilih berdasarkan kapan kira-kira Liverpool angkat mengangkat trofi Liga Inggris 2019-2020. Laga Liverpool vs Palace pun juga termasuk pertandingan yang akan dilakukan di tempat netral.

Sumber