Liverpool Akan Tetap Tidak Menyenangkan untuk Lawan pada Musim 2020-2021

SALZBURGLiverpool sedang menjalani latihan pramusim di Austria sebagai bagian dari persiapan untuk mengarungi musim 2020-2021. Sang juara bertahan Liga Inggris itu bertekad untuk meraih hasil terbaik pada musim depan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan tim asuhannya tidak akan berubah pada musim depan. Klopp menegaskan Liverpool akan tetap menjadi tim yang tidak menyenangkan untuk setiap lawannya.

Jurgen Klopp (Foto: Twitter/@LFC)

Klopp menjelaskan para pemain Liverpool akan bermain dengan determinasi tinggi dalam pertandingan. Klopp menyebut para pemain asuhannya akan mengejar lawan dan bola ke setiap sisi lapangan sebagaimana ciri khas permainan The Reds –julukan Liverpool– selama ini.

Juru taktik berpaspor Jerman itu juga menjelaskan bahwa target Liverpool bukan hanya mempertahankan gelar juara Liga Inggris melainkan mengukir prestasi-prestasi lainnya pada musim depan. Liverpool akan berusaha keras untuk meraih lebih dari satu trofi.

BACA JUGA: Liverpool Mungkin Jadi Klub Terakhir Jurgen Klopp

“Seluruh klub sedang panas untuk musim baru dan ingin tampil lebih baik lagi. Kami ingin mengejar lawan dan bola ke mana-mana dan terus menjadi tim yang sangat tidak nyaman yang tidak menyenangkan untuk dimainkan,” kata Klopp, menyadur dari Sportskeeda, Selasa (18/8/2020).

“Kami tidak hanya mempertahankan gelar. Kami ingin mendapatkan yang baru karena baru saja mulai menang,” tuturnya.

Loading…

Sumber