Live Streaming Juventus vs Hellas Verona Dapat Disaksikan di RCTI

TURIN – Klub raksasa Italia, Juventus, siap melanjutkan perjalanannya di pentas Liga Italia 2020-2021. Memasuki pekan kelima, Juventus akan dihadapkan dengan Hellas Verona. Laga yang akan digelar di Stadion Allinz, Senin 26 Oktober 2020 dini hari WIB ini pun bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Ajang Liga Italia 2020-2021 kini memang sudah memasuki pekan kelima. Di pekan ini, sejumlah laga menarik siap tersaji, salah satunya yang mempertemukan Juventus melawan Verona.

Cristiano Ronaldo

Dalam laga ini, Juventus sendiri dipastikan masih akan bermain tanpa kehadiran sang pemain bintang, yakni Cristiano Ronaldo. Pasalnya, penyerang asal Portugal itu masih terinfeksi virus corona sampai saat ini.

BACA JUGA: Calderon Masih Sesalkan Keputusan Madrid Jual Ronaldo

Hasil tes terbaru Ronaldo dikabarkan masih dinyatakan positif Covid-19. Dengan begitu, penyerang asal Portugal itu pun masih harus menjalani isolasi mandiri di kediamannya sampai saat ini.

Meski tanpa Ronaldo, Juventus diyakini akan tetap menjadi tim yang kuat. Sebab, Andrea Pirlo masih memiliki banyak pemain berkualitas di skuadnya. Nama-nama seperti Paulo Dybala hingga Alvaro Marota pun siap berjuang keras demi mengantar Bianconeri –julukan Juventus– memetik kemenangan.

Sumber

__Posted on
25 October 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola