Lionel Messi Tolak Kontrak Seumur Hidup dari Barcelona

BARCELONA – Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan habis pada 30 Juni 2021. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada kontrak baru yang ditandatangani Messi. Hal itu memicu kabar Messi mungkin pergi dari Barcelona pada akhir musim 2019-2020.

Kabar kepergian Messi semakin memanas karena sebuah klausul dalam kontraknya sekarang. Klausul itu berisi aturan yang membuat Messi bisa pergi kapan saja dari Barcelona. Klausul itu dibuat agar Messi bebas menentukan masa depannya sendiri.

Lionel Messi (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Messi memang tidak mau masa depannya dikekang oleh siapa pun, termasuk Barcelona. Alasannya adalah Messi ingin pergi dari Barcelona, jika penampilannya sudah tidak maksimal. Oleh sebab itu, Messi menolak kontrak seumur hidup yang pernah ditawarkan Barcelona kepadanya.

BACA JUGA: Barcelona Konfirmasi Messi Alami Cedera Otot Paha

Kontrak seumur hidup akan membuat Messi terkekang di Barcelona. Messi lebih memilih untuk meninggalkan Barcelona saat penampilannya sudah menurun. Meski begitu, Messi tidak menyatakan musim ini merupakan akhir perjalanannya bersama Barcelona. Messi berharap dapat terus di Barcelona sampai pensiun.

Sumber