Lionel Messi Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Liga Inggris, Intip Deretan Harta La Pulga

LIONEL Messi akan menerima pemotongan gaji 80 persen, jika nantinya memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Namun, menurut laporan The Sun, Rabu (14/7/2021), uang yang diterima Lionel Messi setelah pemotongan gaji 80 persen masih masuk kategori sensasional.

Masih menurut The Sun, jika dipotong 80 persen, Lionel Messi menerima 480 ribu pounds atau setara Rp9,6 miliar per minggu. Angka tersebut sudah membuat Lionel Messi menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Lionel Messi

(Messi bersama istri dan ketiga anaknya)

Benar, Lionel Messi tidak bermain di Liga Inggris. Akan tetapi, fakta ini menunjukkan bahwa gaji Lionel Messi dengan pemain-pemain Liga Inggris bak bumi dan langit.

Saat ini, pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris adalah Kevin De Bruyne. Gelandang Manchester City ini meraup 385 ribu pounds atau sekira Rp7,7 miliar per minggu.

Turun ke posisi dua ada kiper Manchester United, David de Gea, yang mendapatkan 375 ribu pounds atau sekira Rp7,5 miliar per pekan. Melengkapi tiga besar ada Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) yang menerima 350 ribu pounds (Rp7 miliar).

Dengan uang sebanyak di atas, tak heran Lionel Messi memiliki harta yang berlimpah. Menurut El Mundo, sebelum dipotong 80 persen, Lionel Messi menerima gaji 123 juta pounds atau setara Rp2,47 triliun per tahun!

BACA JUGA: Perih! Lionel Messi Diremehkan Mantan Pemain Pelita Jaya

Dengan uang sebanyak itu, Lionel Messi bisa membeli barang apa pun yang ia mau. Lionel Messi tercatat memiliki sejumlah barang mewah seperti rumah, jet pribadi hingga hotel.

Sumber

__Posted on
14 July 2021
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola