Lionel Messi Masih Akrab Banget dengan Neymar dan Luis Suarez

BARCELONA – Penyerang bintang Barcelona, Lionel Messi, berusaha keras untuk terus menjaga hubungannya dengan rekan-rekan yang sudah tak lagi bernaung di tim yang sama. Hal ini khususnya dilakukan dengan Neymar Jr dan Luis Suarez.

Neymar dan Suarez diketahui sudah hijrah dari Barcelona. Neymar pergi lebih dahulu pada 2017 dengan mahar sebedar 222 juta euro. Kemudian, Suarez menyusul pada musim panas 2020 dengan hijrah ke Atletico Madrid.

Neymar Jr

Kini, hanya tinggal Messi yang tersisa di Barcelona. Kerja sama apik sendiri diketahui berhasil dijalin tiga pemain ini saat masih bergabung di Barcelona. Bahkan, mereka punya julukan khusus karena dikenal dengan aksinya yang luar biasa di atas lapangan.

BACA JUGA: Barcelona Tak Punya Uang, Lionel Messi Ragukan Kepulangan Neymar

Trisula lini serang Barcelona ini dijuluki MSN yang merupakan singkatan dari Messi, Suarez, dan Neymar. Meski kini sudah tak lagi bermain bersama, Messi mengaku hubungannya dengan kedua pemain itu masih terjaga sangat baik.

Bahkan, mereka bisa dinilang masih sangat akrab karena kerap kali bertukar pesan untuk berbagi cerita satu sama lain. Messi juga bahkan mengaku berkomunikasi dengan Neymar dan Suarez hampir setiap hari.

Sumber

__Posted on
28 December 2020
__Categories
Sepakbola