Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona, Repsol Honda Ikut Tertarik?

AALST – Kabar rencana kepergian pesepakbola megabintang dunia, Lionel Messi, dari Barcelona telah menarik perhatian besar dari publik dunia, tak terkecuali bagi tim di pentas MotoGP. Salah satu tim top di MotoGP, yakni Repsol Honda, bahkan ikut meramaikan pembahasan kepergian Messi.

Lewat sebuah unggahan di akun Twitter resmi Repsol Honda, pihak tim yang diperkuat Marc Marquez itu mengunggah potret Messi. Bukan hanya sekadar foto Messi, dalam potret itu, La Pulga –julukan Messi– terlihat mengenakan segaram Repsol Honda.

Tampaknya, pihak Honda juga memiliki harapan untuk melihat pesepakbola bintang asal Argentina itu beraksi dengan kuda besi di atas sirkuit. Jika hal itu terjadi, kehadiran Messi tentu saja akan menambah menarik perlombaan di MotoGP.

BACA JUGA: Frank Lampard Juga Ikut Berburu Messi untuk Chelsea

Kehadiran Messi tentu juga akan mendapat beragam dukungan dari pihak di MotoGP. Salah satunya dipastikan datang dari pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez. Sebab, Marquez diketahui merupakan fans dari Messi.

Marquez pernah mengutarakan langsung rasa kagumnya terhadap peraih enam trofi Ballon dOr itu dalam sebuah wawancara. Ia bahkan mengaku gugup saat pertama kali bertemu Messi pada dua tahun silam.

Tetapi tentu saja, semua ini hanya akan menjadi harapan semata. Sebab, Messi punya kecintaan yang luar biasa dengan dunia sepakbola dan masih akan terus melanjutkan karier di sana.

Sumber