Lionel Messi Dedikasikan Gelar Juara Copa America 2021 untuk Mendiang Diego Maradona

BUENOS AIRES – Lionel Messi membuat sebuah pesan menyentuh setelah berhasil membawa tim nasional (Timnas) Argentina menjuarai Copa America 2021. Messi pun mendedikasikan keberhasilan Timnas Argentina itu kepada mendiang Diego Maradona.

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina memang berhasil menorehkan tinta emas kala tampil di Copa America 2021. Timnas Argentina berhasil menjadi juara setelah membungkam Brasil di pertain final dengan skor 1-0 via gol Angel Di Maria.

Infografis Lionel Mesis vs Cristiano Ronaldo

Setelah berhasil membantu Timnas Argentina menjuarai Copa America 2021, Messi pun menuliskan sebuah pesan menyentuh. Dalam tulisan tersebut, Messi mengatakan sangat bangga menjadi bagian dari Timnas Argentina.

“Kami (Timnas Argentina) tahu bahwa kami masih dapat meningkatkan banyak hal, tetapi kenyataannya adalah bahwa teman-teman memberikan jiwa mereka dan saya sangat bangga menjadi kapten grup yang spektakuler ini,” kata Messi dalam pesan tersebut dilansir dari Football Espana, Selasa (13/7/2021).

Baca Juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Kabar Baik untuk Fans Barcelona, Lionel Messi Selangkah Lagi Balik ke Camp Nou” href=”https://bola.okezone.com/read/2021/07/13/46/2439682/kabar-baik-untuk-fans-barcelona-lionel-messi-selangkah-lagi-balik-ke-camp-nou”>Kabar Baik untuk Fans Barcelona, Lionel Messi Selangkah Lagi Balik ke Camp Nou

Lebih lanjut, ia mengatakan kemenangan tersebut didedikasikan untuk keluarga dan publik Argentina yang selama ini telah mendukungnya. Selain itu, La Pulga -julukan Lionel Messi- mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mendiang Diego Maradona.

“Saya ingin mendedikasikan kesuksesan ini untuk keluarga saya, yang selalu memberi saya kekuatan untuk terus maju, kepada teman-teman saya yang sangat saya cintai,” tulis Messi.

Sumber

__Posted on
13 July 2021
__Categories
Sepakbola