Lini Depan Man United Sudah Setara dengan Liverpool dan Man City

MANCHESTER – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville, kembali memberikan penilaiannya tentang penampilan para pemain depan tim musim ini. Menurutnya, saat ini lini depan Man United sudah layak disejajarkan dengan Man City dan Liverpool.

Sebelumnya, Neville sempat memberikan kritik tajam atas penampilan para penyerang Man United musim ini. Namun, setelah melihat penampilan mereka di laga kontra Palace dini hari tadi, ia memilih untuk menarik kata-katanya tersebut.

Neville bahkan mengaku sangat terkesan dengan permainan Marcus Rashford dan Anthony Martial di laga tersebut. Seperti diketahui, Man United sendiri baru saja merengkuh kemenangan di pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. Bruno Fernandes dan rekan-rekan menang meyakinkan saat bertamu ke markas Crystal Palace pada Jumat (17/7/2020) dini hari tadi.

Dua gol Man United di laga kali ini masing-masing kreasi dari Rashford (45+1’) dan Martial (78’).Tiga poin atas Palace membawa mereka kian dekat untuk menggapai target yakni finis di posisi tiga besar akhir musim nanti.

Baca juga: Man United Wajib Tunjukkan Mental Juara Jika Ingin Tampil di Liga Champions Musim Depan

Peluang Man United untuk mengakhiri musim di posisi tiga besar terbilang cukup besar. Dengan catatan, mereka harus bisa mempertahankan tren positif pada dua laga tersisa musim ini.

“Saya melihatnya sejak kompetisi kembali bergulir kemarin dan berpikir ‘bidang apa yang perlu diinvestasikan United untuk menutup jarak dengan Man City dan Liverpool? Saya awalnya melihat lini depan, tapi saya merubah pendapat saya karena Martial dan Rashford membuat mereka (Man United) berada di level yang sama dengan Liverpool dan Man City,” ujar Nevile, seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (17/7/2020).

Loading…

Sumber