Liga Spanyol Kembali Bergulir, Lenglet: Para Pemain Ambil Risiko Besar

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Clement Lenglet, mengomentari keputusan kembali melanjutkan kompetisi Liga Spanyol 2019-2020 pada 11 Juni 2020. Ia mengatakan bahwa risiko besar diambil para pemain saat kembali berlaga pada pekan depan.

Lenglet menilai dengan melakoni banyak pertandingan setelah beristirahat tiga bulan, risiko besar menghantui para pemain. Apalagi, pertandingan juga akan digelar dalam kondisi cuaca yang panas. Menurutnya, hal itu akan menjadi tantangan tersendiri untuk tubuh para pemain.

Clement Lenglet

Dengan kondisi tersebut, Lenglet pun menilai para pemain perlu melakukan persiapan dengan matang. Hal itu penting dilakukan demi menjaga tubuh tetap bugar dan berada dalam kondisi sebaik mungkin agar terhindar dari cedera saat musim kembali bergulir.

BACA JUGA: Sepakat Gabung Barcelona, Gaji Lautaro Martinez Naik Empat Kali Lipat!

“Kami tahu mengambil risiko besar saat ini. Kami akan bermain begitu banyak setelah istirahat tiga bulan dan dalam cuaca panas. Ini akan sulit bagi tubuh, kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghindari cedera,” ujar Lenglet, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Rabu (3/6/2020).

Sumber

__Posted on
3 June 2020
__Categories
Liga Spanyol, Sepakbola