Liga Inggris Kembali Bergulir, Man United Diminta Langsung Tancap Gas

MANCHESTER – Premier League selaku pihak penyelenggara Liga Inggris memutuskan untuk kembali melanjutkan sisa pertandingan musim ini pada 17 Juni 2020. Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal jadi laga pembuka usai penangguhan kompetisi.

Sejumlah tim peserta pun telah melakukan persiapan jelang kembali melanjutkan kompetisi musim ini. Salah satunya Manchester United yang telah memulai latihan bersama sejak awal pekan lalu.

Melihat penampilan sejak awal musim, Setan Merah diharapkan bisa memanfaatkan momen untuk langsung tancap gas dan menjaga konsistensi hingga akhir musim. Hal itu diungkapkan oleh kapten tim Manchester Merah, Harry Maguire.

Baca juga: Pemain Muda Man United Disarankan Tak Ragu Kembangkan Potensi di Luar Inggris

Sebagaimana diketahui, musim ini bisa dikatakan sebagai musim yang anomali bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Manchester Merah bisa dikatakan menjadi momok bagi tim-tim enam besar Liga Inggris musim ini.

Namun ketika menghadapi tim-tim yang lebih kecil, Man United kerap terpeleset. Itulah mengapa mereka kesulitan untuk menembus empat besar EPL musim ini. Kendati demikian, skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan performa positif pada beberpa pertandingan terakhir sebelum penangguhan kompetisi di lakukan.

Sumber

__Posted on
29 May 2020
__Categories
Sepakbola