Liga Inggris 2019-2020 Bergulir Lagi, Man United Siap Lanjutkan Performa Apik

MANCHESTER – Liga Inggris 2019-2020 akan begulir kembali pada 17 Juni atau 18 Juni 2020 WIB. Kembalinya Liga Inggris disambut positif oleh hampir semua orang, termasuk bek kiri Manchester United, Luke Shaw. Shaw menyatakan Man United siap untuk melanjutkan performa apik saat Liga Inggris bergulir kembali.

Man United tampil apik sebalum Liga Inggris ditangguhkan, pada pertengahan Maret silam. Man United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Sebanyak lima pertandingan di antaranya, Man United jalani di Liga Inggris.

Luke Shaw (Foto: Twitter/@ManUtd)

Permainan Man United apik secara keseluruhan. The Red Devils –julukan Man United– tidak hanya tajam di depan gawang lawan, tetapi juga kukuh ketika bertahan. Lawan selalu kesulitan setiap kali berhadapan dengan Man United. Performa apik itu adalah bekal Man United saat Liga Inggris bergulir kembali.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Owen Klaim Greenwood Bakal Jadi The New Wayne Rooney di Man United” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/06/11/45/2227961/owen-klaim-greenwood-bakal-jadi-the-new-wayne-rooney-di-man-united”>Owen Klaim Greenwood Bakal Jadi The New Wayne Rooney di Man United

“Kami memasuki penangguhan setelah membangun momentum nyata. Menjalani 11 pertandingan tak terkalahkan dan kami bermain bagus,” ujar Shaw, menyadur dari Sportskeeda, Kamis (11/6/2020).

Sumber

__Posted on
11 June 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola